info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Universitas PGRI Madiun Benchmarking ke FF UNAIR

Bencmarking Universitas PGRI Madiun

Menduduki peringkat pertama sebagai Fakultas Farmasi terbaik di Indonesia, tentunya banyak perguruan tinggi yang ingin tahu bagaimana cara Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) untuk mencapai itu. Karena itulah banyak perguruan tinggi yang melakukan kunjungan ke FF UNAIR dengan tujuan benchmarking.

Ternyata Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) juga tertarik untuk melakukan kunjungan ke FF UNAIR. Perguruan tinggi yang terletak di kota Madiun ini tentunya juga ingin mengembangkan diri melalui benchmarking. Rombongan tim kunjungan UNIPMA yang telah rela jauh-jauh datang ke FF UNAIR ini disambut dengan hangat oleh Wakil Dekan I, Dr. apt. Riesta Primaharinastiti, S.Si., M.Si. Kala itu para Ketua dan Sekretaris Program Studi di lingkungan FF UNAIR juga turut hadir. Ketua Program Studi Farmasi UNIPMA, Dra. Arum Suproborini, M.Si. beserta timnya pun merasa sangat senang telah diterima dengan baik di FF UNAIR.

Kegiatan yang dilaksanakan siang ini (15/1/2024) di ruang sidang Gedung Nanizar Zaman Joenoes ini berlangsung dengan lancar selama kurang lebih 2 jam. Pada kesempatan itu, tim kunjungan UNIPMA menanyakan berbagai macam hal terkait bagaimana kurikulum dan pengajaran yang dilaksanakan di FF UNAIR baik untuk program sarjana dan profesi. Grup riset yang dimiliki oleh FF UNAIR pun juga tak luput dari perhatian mereka. 

Kala itu sesi diskusi bisa dibilang santai dan hangat namun tetap menghasilkan banyak insight terutama bagi para tim kunjungan UNIPMA. Tak lupa di akhir sesi dilakukan foto bersama. Baik FF UNAIR dan UNIPMA juga saling memberikan cinderamata.