FF UNAIR Dukung Orientasi Program Kampus Sehat Universitas Airlangga

Demi mendukung terwujudnya SDGs 3, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) mendukung penuh "Orientasi Program Kampus Sehat Universitas Airlangga". Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 11 Agustus 2022 mendatang bertempat di Gedung Kuliah Bersama Kampus C Universitas Airlangga.

Kegiatan ini dilakukan sejalan dengan upaya Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan sumber daya manusia Indonesia yang unggul dengan penguatan sistem kesehatan nasional yang tangguh. Dengan adanya program ini, diharapkan para civitas akademika di lingkungan FF UNAIR mampu menerapkan dan membudayakan gaya hidup sehat.

Saat ini FF UNAIR sudah mulai menerapkan beberapa program yang sejalan dengan kampus sehat tersebut, diantaranya adalah menerapkan kawasan bebas rokok, rutin melakukan kegiatan senam pagi, dan menggunakan water purifier sebagai sumber utama untuk memenuhi kebutuhan air minum di lingkungan FF UNAIR. Kedepannya FF UNAIR akan selalu berupaya dan berinovasi untuk mewujudkan lingkungan kampus yang sehat.


Agenda
Unduhan