info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

PT. Coway International Indonesia Menyerahkan 10 Unit Water Purifier kepada Universitas Airlangga

Pada Kamis (16/6) lalu PT. Coway International Indonesia melakukan penyerahan 10 Unit alat water purifier kepada Universitas Airlangga, yang diterima oleh Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Penyerahan water purifier ini sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Coway International Indonesia.

Sepuluh unit water purifier tersebut nantinya akan diletakkan pada setiap lantai pada Gedung Nanizar Zaman Joenoes untuk dimanfaatkan oleh seluruh pengunjung dan civitas akademika di lingkungan FF UNAIR. 

Selain dihadiri oleh para pimpinan, staf, dan mahasiswa FF UNAIR, kegiatan pada hari itu juga dihadiri langsung oleh Mr. Jeon Chan selaku Chief Marketing & Education dari PT. Coway International Indonesia yang didampingi oleh beberapa stafnya.

Prof. Junaidi Khotib, Dekan FF UNAIR, mengaku sangat mendukung dan antusias dengan adanya program ini karena menurut beliau penggunaan water purifier ini selaras dengan tujuan untuk melindungi masyarkat dari bahayanya paparan BPA yang ada pada kemasan plastik air minum. Selain itu, penggunaan alat ini juga dapat mewujudkan cita-cita dari FF UNAIR untuk mengurangi sampah plastik dan menerapkan green campus yang ramah lingkungan guna mendukung program SDGs UNAIR. 

Di akhir acara dibagikan tumblr atau botol air minum oleh FF UNAIR kepada para hadirin agar dapat bersama-sama mencoba air minum yang telah difilter oleh alat water purifier dari PT. Coway International Indonesia.