Bersiap menyambut 2022, FF UNAIR menyelenggarakan Workshop untuk Seluruh Dosen dan Tendik

Untuk bersiap menyambut tahun 2022, pada akhir bulan November 2021 ini Fakultas Farmasi Universitas Airlangga menyelenggarakan dua workshop yang mana mengundang seluruh Dosen serta Tenaga kependidikan pada lingkungan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga. Kedua workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja Fakultas Farmasi pada tahun 2022 yang akan datang dengan berdasarkan pada visi dan misi Fakultas Farmasi itu sendiri.

   
Kegiatan "Workshop Evaluasi Kurikulum 2021 dan Target Kinerja 2022"

Workshop yang pertama diadakan pada tanggal 26 & 27 November 2021 dengan judul "Workshop Evaluasi Kurikulum 2021 dan Target Kinerja 2022" yang dihadiri oleh seluruh Dosen Fakultas Farmasi Universitas Airlangga. Workshop ini diselenggarakan secara hybrid, sehingga staf pengajar yang sedang melakukan tugas dinas di lain tempat juga dapat menghadiri workshop secara online. Pada hari pertama, diisi dengan penyampaian materi terkait evaluasi pembelajaran daring dan luring dalam mencapai CPMK/CPL, serta disampaikan pula materi untuk membangun komitmen dan resiliensi dosen dalam mendukung implementasi smart university. Selain penyampaian materi, dilakukan juga evaluasi mengenai pembelajaran dan diskusi dengan seluruh staf pengajar yang hadir. Pada hari kedua, kegiatan workshop lebih difokuskan pada diskusi terkait rancangan anggaran, target kinerja & IKU untuk tahun 2022 mendatang.

 
Kegiatan "Workshop Evaluasi Kinerja 2021 dan Perencanaan Pengembangan SDM 2022"

Sementara pada tanggal 28 & 29 November 2021 diselenggarakan "Workshop Evaluasi Kinerja 2021 dan Perencanaan Pengembangan SDM 2022" dengan mengundang seluruh Tenaga Kependidikan Fakultas Farmasi. Sama dengan workshop sebelumnya, pada hari pertama diisi dengan dua penyampaian materi yang berkaitan dengan menumbuhkan motivasi di tempat kerja serta spiritual leadership. Selain itu, Wakil Dekan II Fakultas Farmasi Universitas Airlangga juga menyampaikan terkait rencana anggaran untuk tahun 2022 yang dilanjutkan dengan sesi diskusi. Kegiatan pada hari kedua diawali dengan pembagian peserta workshop menjadi 5 kelompok yang disesuaikan dengan sub bagian masing-masing staf. Masing-masing kelompok melakukan diskusi mengenai evaluasi kinerja dari masing-masing individu serta apa yang dibutuhkan untuk menunjang kinerja mereka sehingga pada tahun 2022 mendatang seluruh staf dapat meningkatkan kinerja dan kualitas diri. Setelah sesi diskusi kelompok usai, perwakilan masing-masing kelompok mempresentasikan hasil diskusinya sehingga pimpinan dapat memberikan feedback

 


Unduhan