info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Kembali Peroleh Penghargaan, FF UNAIR Terbaik pada Usulan Terobosan Flagship Program 2024

Dekan FF UNAIR saat Mewakili FF UNAIR untuk Menerima Penghargaan dari Rektor UNAIR

Tahun 2024 baru saja dimulai tapi Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah mengumpulkan banyak penghargaan. Setelah sebelumnya memborong medali pada Penghargaan Rektor UNAIR dan memperoleh penghargaan dari Audit Badan Pengawas Internal (BPI) UNAIR kali ini prestasi kembali dicetak oleh FF UNAIR.

Pada hari ini (17/1/2024) penghargaan kembali menghampiri FF UNAIR karena terpilih menjadi Fakultas dengan Usulan Terobosan Flagship Program 2024 Terbaik. Penghargaan ini diberikan pada agenda Rapat Pimpinan Awal Tahun 2024 UNAIR. Bertempat di Ruang Amerta Kantor Manajemen Kampus C UNAIR, penghargaan ini diberikan langsung oleh Rektor UNAIR, Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak. Kala itu, Dekan FF UNAIR Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. lah yang menerima penghargaan tersebut.

Prof. Junaidi, sapaan akrab beliau beserta para pimpinan FF UNAIR yang hadir kala itu tentu saja merasa amat bersyukur dengan penghargaan yang datang bertubi-tubi untuk FF UNAIR. Hasil kerja keras seluruh civitas akademika FF UNAIR terbukti diakui dan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Kedepannya FF UNAIR akan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memperoleh capaian-capaian yang lebih tinggi lagi.

Baca juga:
FF UNAIR Terbaik pada Pelaksanaan Audit BPI UNAIR dan Tindak Lanjut 2023
FF Borong Medali pada Penghargaan Rektor UNAIR