info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Terbaik pada Pelaksanaan Audit BPI UNAIR dan Tindak Lanjut 2023

 

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kembali menorehkan prestasi atas hasil dari kerja keras selama tahun 2023 lalu. Hal ini dapat dibuktikan dengan diraihnya kembali penghargaan dari Universitas Airlangga (UNAIR).

Setelah memborong banyak medali pada Penghargaan Rektor UNAIR, pada hari ini tanggal 8 Januari 2024 FF UNAIR dinobatkan sebagai Fakultas terbaik pada pelaksanaan Audit Badan Pengawas Internal (BPI) UNAIR dan tindak lanjut tahun 2023.

Penghargaan ini secara langsung diberikan oleh Wakil Rektor UNAIR Bidang Sumber Daya Prof. Dr. Muhammad Madyan, S.E., M.Si., M.Fin. kepada Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. selaku Dekan FF UNAIR. Pemberiaan penghargaan ini diumumkan pada acara Opening Meeting Audit BPI UNAIR Tahun 2024 yang diselenggarakan di gedung Airlangga Sharia & Entrepreneurship Education Center (ASEEC) Tower.

Hal ini menjadi bukti nyata bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil. Penghargaan ini akan menjadi cambuk untuk seluruh civitas akademika FF UNAIR agar dapat bekerja dengan lebih baik lagi pada tahun 2024 ini dan mencetak prestasi-prestasi gemilang lainnya.

 

Baca juga:
FF Borong Medali pada Penghargaan Rektor UNAIR