info@ff.unair.ac.id +62-31-5933150

Kunjungan Pimpinan FF UNAIR Ke Jepang Berlanjut di University of Tokyo

Kunjungan FF UNAIR ke University of Tokyo

Para Pimpinan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) seperti tak mengenal lelah untuk terus meningkatkan kualitas fakultasnya, salah satunya melalui kerjasama. Jauh-jauh datang ke negara Jepang, para pimpinan FF UNAIR lakukan penguatan kerjasama dengan universitas ternama yang berada di negeri matahari terbit ini.

Setelah bertandang ke Osaka University dengan membahas beberapa hal, kunjungan para pimpinan FF UNAIR berlanjut ke salah satu universitas ternama di ibu kota Jepang. Universitas yang dimaksud tersebut adalah University of Tokyo yang pasti sudah tak asing lagi di telinga kita.

Kunjungan ke University of Tokyo ini dilakukan pada Rabu, 22 November 2023. Sama halnya dengan kunjungan ke Osaka University, pada agenda ini juga bertujuan untuk penguatan dan pembahasan terkait kerjasama.

Kala itu pembahasan difokuskan pada penguatan kerjasama internasional dengan Graduate School of Faculty of Medicine University of Tokyo. Kerjasama yang dimaksud meliputi bidang research collaboration dan international laboratory training

Para pimpinan FF UNAIR disambut dengan tangan terbuka oleh para staf University of Tokyo, bahkan mereka juga diberi kesempatan untuk mengunjungi Center of Biomedical Ethics and Law milik University of Tokyo. Para pimpinan FF UNAIR juga tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama dan memberikan kenang-kenangan berupa cinderamata yang telah dipersiapkan dari tanah air tercinta.


Pimpinan FF UNAIR Berkesempatan Mengunjungi Center of Biomedical Ethics and Law milik University of Tokyo

 

Baca juga:
Pimpinan FF UNAIR Terbang Ke Jepang untuk Perkuat Kerjasama