info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Jadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Roadshow PIVOT-Research Professional oleh AGE UNAIR

Suasana Presentasi Aplikasi PIVOT oleh Tim AGE UNAIR

Setelah terselenggara Sosialisasi Kemilau Ramadhan dari PUSPAS UNAIR, masih di hari yang sama (31/3/2023) pada siang harinya Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menjadi tuan rumah diselenggarakannya Roadshow Pemaparan PIVOT-Research Professional (RP) oleh Airlangga Global Engagement (AGE) UNAIR.

Pivot-RP sendiri merupakan suatu aplikasi yang menyediakan program-program penelitian dan pendanaan yang ada di seluruh dunia. Baru-baru ini AGE UNAIR telah men-subscribe aplikasi ini agar dapat dimanfaatkan secara bebas oleh pada Dosen dan Peneliti di lingkungan UNAIR. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan para peneliti dan dosen tersebut dapat meningkatkan jumlah maupun kualitas penelitiannya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Nanizar Zaman Joenoes ini dihadiri oleh para Dosen dari beberapa fakultas kesehatan di lingkungan UNAIR yang berada di Kampus C yaitu, Fakultas Kesehatan Masyarakat , Fakultas Farmasi, dan Fakultas Keperawatan.

Acara diawali dengan sambutan dari Dina Septiani, Ph.D selaku Ketua dari Bagian Internasionalisasi AGE UNAIR. Kemudian dilakukan pemaparan terkait aplikasi PIVOT-RP. Setelah pemaparan materi, seluruh peserta yang hadir pada roadshow tersebut dipersilahkan menjalannkan aplikasi dengan didampingi oleh beberapa Tim AGE UNAIR yang bertugas.