info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

PUSPAS UNAIR Sosialisasikan Program Kemilau Ramadhan di FF UNAIR

Ibu Nikmatul (Staf PUSPAS UNAIR) Mempresentasikan Program Kemilau Ramadhan

Pada momen Ramadhan ini, Pusat Pengelolaan Dana Sosial Univerversitas Airlangga (PUSPAS UNAIR) bertandang ke Fakultas Farmasi (FF) UNAIR untuk menyosialisasikan Program Kemilau Ramadhan tahun 2023. Bertempat di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes, pada pagi ini (31/3/2023) acara sosialisasi sukses digelar dengan dihadiri oleh staf FF UNAIR.

Program ini memfasilitasi penyaluran paket donasi sahur dan buka puasa yang dapat diikuti oleh seluruh civitas akademika UNAIR. Sasaran paket donasi aahur dan buka puasa ini adalah jamaah dari Masjid Ulul Azmi Kampus C UNAIR, Masjid Nuruzzaman Kampus B UNAIR, Masjid Ulul Albab FK UNAIR, STOVIT AL-KAHFI FKG UNAIR, dan lain-lain.

Menurut penuturan salah satu staf PUSPAS UNAIR, Ibu Nikmatul, sosilalisasi ini digelar pada semua fakultas di lingkungan UNAIR sehingga memudahkan para civitas akademika yang ingin rutin bersedekan pada bulan ramadhan ini.

Selain sosialisasi Progam Kemilau Ramadhan, pada kegiaan ini juga diumumkan perolehan donasi yang dikumpukan oleh PUSPAS UNAIR selama ini dan penyaluran donasi tersebut dilakukan dimana saja. Dipresentasikan juga beberapa program PUSPAS UNAIR yang lain.