info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Para Tendik FF UNAIR Menghadiri Sosialisasi Kearsipan

Tepat pada pagi hari ini (27/09/2022) para Tenaga Kependidikan (Tendik) di lingkungan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) diundang untuk berpartisipasi pada "Sosialisasi Penyusunan Draft Rancangan Peraturan Rektor UNAIR Tentang Peraturan Kearsipan Tahun 2022" yang disampaikan oleh Unit Kearsipan Universitas Airlangga. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joeones.

Selain dihadiri oleh para tendik FF UNAIR, Wakil Dekan II FF UNAIR, Bapak apt. Mahardian Rahmadi, Ph.D. juga turut serta mengikuti kegiatan tersebut.

Pada sosialisasi ini diharapkan para tendik FF UNAIR mampu memahami peraturan terbaru terkait kearsipan yang berlaku di Universitas Airlangga. Ada enam draf peraturan yang disosialisasikan, yaitu perubahan peraturan Rektor no. 48 penyelenggaraan kearsipan, pembinaan kearsipan, sarana dan prasarana kearsipan, akses dan layanan arsip statis, pengelolaan dan penyusutan arsip dinamis, serta penyelanggaraan SIKN dan JIKN.

Para tendik terlihat antusias memperhatian setiap materi yang diberikan oleh narasumber. Pada saat sesi tanya jawab pun ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh para tendik yang hadir saat itu.