info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Profesor Asal Cairo University Berikan Kuliah Terkait Publikasi

Prof. Attia Saat Memberikan Academic Lecture

Publikasi merupakan hal yang sangat penting bagi civitas akademika sebagai bentuk output dari penelitian dan pemikiran ilmiah. Dengan mempublikasikan penelitiannya, civitas akademika artinya turut berperan aktif pada pengembangan ilmu pengetahuan demi kemaslahatan umat. Berdasar hal tersebut, diadakan lah "Summit of Scholarly Achievement". Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan para akademisi dan peneliti di Universitas Airlangga dalam menciptakan publikasi yang berkualitas.

Demi mendukung kegiatan tersebut, diundang lah salah satu Profesor asal Cairo University Mesir. Beliau adalah Prof. Ahmed Sherif Mohamed Hussien Attia yang juga telah kerap kali bekerjasama dengan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Beliau sukses memberikan kuliah atau academic leture pada tanggal 10 Januari 2024 lalu. Melalui platform Zoom Meeting, Prof. Attia sapaan akrab beliau, menyampaikan kuliah dengan topik “Balancing Research, Writing, and Self-Care: Maintaining Productivity”.

FF UNAIR tentunya juga turut berpartisipasi pada kegiatan penting ini. Dua dosen FF UNAIR yaitu Ibu apt. Gesnita Nugraheni, S.Farm., M.Sc. dan Ibu apt. Elida Zairina, S.Si., MPH., PhD. hadir pada kegiatan ini. Keduanya juga akan memberikan informasi terkait ilmu yang diperoleh pada kegiatan ini ke teman sejawat para dosen di FF UNAIR. Dengan begitu, akan tercipta peningkatan kualitas publikasi di lingkungan FF UNAIR.