info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Sederhana Namun Meriah, Welcome Party Mahasiswa Internasional FF UNAIR

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menggelar welcome party atau pesta penyambutan untuk para mahasiswa internasional angkatan tahun 2022. Pesta penyambutan tersebut dilaksanakan secara luring di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes lantai 1 pada tanggal 15 September 2022 lalu. 

Acara ini mengundang seluruh mahasiswa internasional baru mulai dari mahasiswa pada jenjang sarjana, magister, hingga doktoral. Selain itu, turut hadir juga para pimpinan FF UNAIR, ketua dan sekretaris departemen, serta kepala dan sekretaris program studi di lingkungan FF UNAIR. 

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah untuk pengenalan terkait FF UNAIR kepada seluruh mahasiswa baru. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat tercipta hubungan yang erat baik antar mahasiswa maupun antara mahasiswa dan dosen. Acara yang digelar sederhana ini menjadi meriah saat dilakukan sesi pengenalan, para hadirin tampak bergembira dan suasana menjadi cair.

Pada penguhujung acara, seluruh undangan yang hadir baik mahasiswa maupun dosen tak lupa mengambil foto bersama. Kemudian agenda dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.