FF UNAIR Meraih Juara II Booth Pelayanan Terbaik pada AEE 2022

Hari Minggu kemarin (20/02), Airlangga Education Expo (AEE) 2022 telah usai digelar. Pameran pendidikan tahunan terbesar Universitas Airlangga ini telah sukses digelar secara daring melalui zoom meeting dan youtube serta luring di Airlangga Convention Center (ACC) UNAIR pada tanggal 18-20 Februari 2022 lalu.

Pada hari terakhir pelaksanaan acara, panitia mengumumkan pemenang lomba pada beberapa kategori. FF UNAIR patut berbangga karena berhasil meraih Juara Ke-2 pada kategori Booth Pelayanan Terbaik. Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis oleh Rektor UNAIR, yakni Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak. kepada Wadek II FF UNAIR, Bapak apt. Mahardian Rahmadi, S.Si., M.Sc., Ph.D.

Pada acara ini FF UNAIR memang bertekad untuk memberikan banyak informasi detail kepada masyarakat mengenai FF UNAIR, terutama terkait program studi, sistem kurikulum dan lain-lain. Pada booth FF UNAIR ditampilkan beberapa hasil riset tenaga pengajar dan mahasiswa FF UNAIR, seperti produk unggulan, poster penelitian, dan buku bacaan. Selain itu disediakan juga brosur program studi yang dapat dibawa pulang oleh pengunjung.

Sebagian besar pengunjung merupakan siswa-siswi tingkat akhir yang berasal dari Kota Surabaya dan sekitarnya. Mereka banyak melontarkan pertanyaan terkait lingkup keilmuan farmasi dan seleksi masuk kuliah FF UNAIR. Menariknya, ada beberapa siswa-siswi yang bukan berasal dari Jurusan IPA tetapi sangat tertarik dengan studi di FF UNAIR. Selain itu, para pengunjung juga antusias mengikuti game TTS FF UNAIR yang akan ditutup pada tanggal 22 Februari 2022 mendatang.


Agenda
Unduhan