Kuliah Tamu Prof. Minoru Narita

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga dalam rangka terus meningkatkan International Recognitionterus mendatangkan profesor dari luar negeri untuk meberi kuliah tamu dan diskusi kemungkinan visiting professor, student/staff exchange serta joint research/conferences . Hal ini tentunya tidak lepas dari upaya untuk mendukung Universitas Airlanggamencapai World Class Universitydan masuk dalam 500 besar universitas dunia pada tahun 2020 .

Professor Minoru Narita, akrab dipanggil Narita senseisangat terkesan dengan sambutan dari tim UNAIR, khususnya pimpinan UNAIR dan Fakultas Farmasi. Beliau juga mengungkapkan rasa terkesannya akan mahasiswa Magister dan Doktor yang haus akan ilmu. Dalam acara kuliah tamu ini, peserta juga menyatakan keinginannya untuk melakukan kolaborasi riset serta short coursebila ada.

Dalam perbincangannya, Kepala Departement Pharmacology, School of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences, Hoshi University ini selain mengatakan kepastian akan datang lagi ke Indonesia, beliau juga mengatakan joint conferenceantara UNAIR dan Hoshi Universitydi bidang neurosciencesebaiknya diadakan di Bali karena akan lebih menarik bagi para expert dari Jepang. Selaian para ahli, beliau menyatakan akan mengajak 20-30 mahasiswanya untuk menghadirinya. 

UNAIR dalam penjajakan untuk melanjutkan hubungan ini berkeingingan untuk mendatangkan beliau kembali tahun ini atau tahun depan.

 

 

 

Klik gambar untuk memperbesar


Agenda
Unduhan