Pengambilan Sumpah Apoteker Periode 102

Kegembiraan mewarnai 214 calon apoteker yang akan diambil sumpah pagi ini 14 September 2016, yang mengambil tempat di Airlangga Convention Center, Kampus C UNAIR Mulyorejo.
Kebahagiaan ini semakin bertambah dengan kehadiran orantua dan wali mahasiswa yg hadir untuk menyaksikan putra putrinya melangkah memasuki dunia profesi apoteker.

Beberapa calon apoteker ini tampak lebih ceria, karena mereka berhasil menjadi lulusan terbaik dengan IPK 4.00. Mereka adalah Tirza Puji Syukur, S.Farm., Apt ; Gemilang Hardyanputrinda, S.Farm., Apt.; Aisyah Asmi, S.Farm., Apt.; Debora Liudi Mulyo, S.Farm., Apt. Erlyn Kumala Dewi Dyah Novitasari, S.Farm., Apt.; Alfiyah Sefyaningtyas, S.Farm., Apt.


Disamping itu beberapa calon apoteker juga menerima award dari beberapa perusahan. Para calon apoteker ini adalah Penerima Dexa Award,   Annisa Maulidia Rahayyu, S.Farm., Apt. ; Kalbe Award : Adin Wira Pramudita, S.Farm., Apt. ; Novell Award: Erlyn Kumala Dewi Dyah Novitasari, S.Farm., Apt.dan Ratna Nusandari, S.Farm., Apt.

Acara ini dihadiri oleh Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D., Apt.( Wakil Rektor IV UNAIR), sebagai Dr. Umi Athiyah, M.S., Apt. (Dekan Fakultas Farmasi UNAIR ),   Dr. Riesta Primaharinastiti, M.Si., Apt.(Kaprodi Pendidikan Apoteker Fakultas Farmasi UNAIR), Drs. Noeffendri Roestam, Apt. (Sekjen Pusat Ikatan Apoteker Indonesia), Dr. Faiq Bahfen, SH. (Anggota Komite Farmasi Nasional) yang sekaligus bertindak sebagai pemimpin Upacara Pengucapan Lafal Sumpah Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Airlangga Periode ke-102.

Selain para pimpinan tersebut, upacara ini juga di hadiri oleh beberapa tamu kehormatan antara lain Ketua Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Timur Dr. Abdul Rahem, M.Kes., Apt.; Ke pala Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur(diwakili oleh Drs. Muhammad Arif Zaidi, M.Kes., Apt.); Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Surabaya; Perwakilan Himpunan Seminat Farmasi Rumah Sakit; Perwakilan Himpunan Seminat Industri; Perwakilan Himpunan Seminat Farmasi Masyarakat; Perwakilan Himpunan Seminat Farmasi Distribusi

Agenda
Unduhan