Kerjasama dan Diskusi SDGs bersama Universitas Mataram

Kerjasama dan Diskusi SDGs bersama Universitas Mataram           

Pada hari Rabu, 14 Juli 2021, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menyambut kedatangan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Mataram. Dalam kunjungannya ke FF UNAIR, FK Universitas Mataram melaksanakan agenda kerjasama dan juga diskusi untuk mencapai goals SDGs. Selain itu, kerjasama ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan kelembagaan dan kekeluargaan antar kedua fakultas.

Dalam agenda diskusi kerjasama ini, FF UNAIR sepakat dan mendukung penuh FK Universitas Mataram untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di bidang sains dan teknologi farmasi. Oleh sebab itu, FF UNAIR bersedia memberikan bantuan tenaga ahli dan program di bidang farmasi kepada FK Universitas Mataram yang meliputi: Konsultasi penyelenggaraan kelembagaan, Penyusunan kurikulum dan kompetensi lulusan, Penyelenggaraan bantuan tenaga dosen dan laboratorium, dan lain-lain. Selain itu, FF UNAIR dan FK Universitas Mataram juga sepakat untuk mencapai goals SDGs, utamanya di bidang Good Health and Well-Being dan Quality Education.

Dengan adanya kerjasama dan diskusi mengenai SDGs antara FF UNAIR dan FK Universitas Mataram ini, diharapkan goals SDGs dapat segera tercapai dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di masing-masing universitas menjadi lebih baik di masa depan.


Unduhan