info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Perkuat Kerjasama dengan Temasek Polytechnic

FF UNAIR Berkunjung ke Temasek Polytechnic untuk Perkuat Kerjasama

Pada tanggal 6 September 2024 kemarin Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) melakukan agenda kunjungan untuk memperkuat kerjasama dengan Temasek Polytechnic Singapura. Kala itu delegasi dari FF UNAIR yaitu Bapak apt. Mahardian Rahmadi, S.Si., M.Sc., Ph.D. dan Bapak apt. Chrismawan Ardianto, S.Farm., M.Sc., Ph.D. disambut dengan hangat oleh jajaran pimpinan School of Applied Science Temasek Polytechnic Singapura.

Agenda kali ini berjalan cukup lancar. Selama kunjungan tersebut, delegasi dari FF UNAIR diajak untuk mengelilingi School of Applied Science Temasek Polytechnic dan melihat fasilitas yang ada. Tak hanya itu, dibicarakan juga berbagai rencana kerjasama yang dapat memajukan dunia pendidikan dan penelitian khususnya pada bidang kesehatan. 

Beberapa kolaborasi yang dijalin oleh kedua perguruan tinggi ternama di Indonesia dan Singapura ini antara lain program student exchange short and long term projects. Selain itu, joint research dan joint supervision juga menjadi fokus kerjasama antara FF UNAIR dan School of Applied Science Temasek Polytechnic.

Kegiatan ini merupakan pengaplikasian SDGs poin 17 Partnership for the Goals.