info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Siswa MAN 1 Bandar Lampung Beramai-ramai Kunjungi FF UNAIR

Kunjungan MAN 1 Bandar Lampung

Siang ini (3/5/2024) para siswa dan guru MAN 1 Bandar Lampung mengunjungi Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Lebih dari 150 orang rombongan yang terdiri dari guru dan murid beramai-ramai hadir memadati Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes untuk mengikuti semua agenda kunjungan yang telah dipersiapkan oleh FF UNAIR.

Sama seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, tujuan dari kedatangan mereka adalah untuk mendapatkan informasi yang berkaitan dengan studi lanjut di FF UNAIR. Para siswa bahkan guru sangat antusias saat mendengar penjelasan mengenai profil FF UNAIR yang disampaikan oleh Bapak. apt. Fimansyah Ardian, S.Farm., M.Farm. selaku perwakilan dosen FF UNAIR.

Pada sesi tanya-jawab pun peserta sangat aktif bertanya. Mereka memanfaatkan momen kunjungan ini dengan sangat maksimal untuk mengorek seluruh informasi agar mereka dapat menjadi mahasiswa FF UNAIR. Tentunya bagi siswa kelas 11 hal tersebut sangatlah penting untuk menunjang rencana studi lanjut.

Para guru pun ikut antusias mengajukan pertanyaan agar mereka dapat mengarahkan para siswa-siswanya untuk sukses melanjutkan studi di FF UNAIR.

Di akhir acara tak lupa diagendakan pemberian cinderamata dan foto bersama untuk mengabadikan momen kunjungan ini.