info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Berpindah ke Belanda, Kunjungan FF UNAIR Berlanjut di University of Groningen

Kunjungan FF UNAIR ke University of Groningen

Setelah merampungkan agenda kunjungan ke Freie Universität Berlin, tim kunjungan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) bergerak ke Belanda. Di negara kincir angin ini Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. (Dekan), Prof. apt. Dewi Melani Hariyadi, M.Phil., Ph.D. (Wakil Dekan III), apt. Suciati, MPhil., Ph.D. (Sekretaris Prodi Doktor Ilmu Farmasi) serta apt. Ahmad Dzulfikri Nurhan, M.Farm. (Ketua Komisi Kemahasiswaan) mengunjungi University of Groningen.

Agenda kunjungan ini terlaksana pada 29 Februari 2024. Kala itu kunjungan dilakukan di Groningen Research Institute of Pharmacy (GRIP), Faculty of Medical Sciences. Selain itu, tim kunjungan FF UNAIR juga diajak bertandang ke Faculty of Science and Engineering.

Tak ingin menyia-nyiakan waktu, kala itu dilangsungkan beberapa agenda selama kunjungan, salah satunya adalah strategic meeting dengan para staf dari University of Groningen. Tak hanya itu, digelar juga diskusi yang membahas potensi kerjasama yang dapat dilakukan oleh FF UNAIR dengan GRIP serta Universty Medical Science Groningen (UMCG).

Melalui agenda kunjungan ini FF UNAIR telah membuktikan kiprahnya di kancah dunia. Diharapkan penguatan relasi ini akan memberikan dampak yang positif pada berbagai bidang. 

Diskusi antara Tim FF UNAIR dengan Staf University of Groningen

Baca juga:
Masih di Freie Universität Berlin, Tim Kunjungan FF UNAIR Diajak Berkeliling Laboratorium