info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Masih di Freie Universität Berlin, Tim Kunjungan FF UNAIR Diajak Berkeliling Laboratorium

Kunjungan ke Laboratorium Freie Universität Berlin

Kunjungan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) ke Freie Universität Berlin telah memasuki hari ke-2. Berbeda dengan kemarin, agenda pada hari ini, 27 Februari 2024 adalah kunjungan untuk melihat fasilitas yang dimiliki oleh Freie Universität Berlin. 

Tim kunjungan FF UNAIR diajak berkeliling ke beberapa laboratorium yang ada di Freie Universität Berlin. Para staf Freie Universität Berlin dengan senang hati memberikan penjelasan secara detail terkait alat-alat pada masing-masing laboratorium. Mereka juga bersedia memperlihatkan SupraFAB advanced instruments.

Dengan dilangsungkannya agenda ini, tentunya dapat memberikan pandangan yang lebih luas untuk terus meningkatkan kualitas sarana dan prasarana di FF UNAIR.

Tak hanya diantar untuk melihat fasilitas yang dimiliki oleh Freie Universität Berlin, pada hari ini pun dilaksanakan agenda intensive discussion bersama para staf Freie Universität Berlin.

Agenda hari kedua ini sekaligus menjadi penutup rangkaian kunjungan FF UNAIR ke Freie Universität Berlin. Namun kedepannya baik FF UNAIR maupun Freie Universität Berlin sudah sepakat menjalankan kerjasama pada beberapa bidang.

 

Baca juga:
Pimpinan FF UNAIR Kunjungi Freie Universität Berlin