info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Berkolaborasi di Bidang Riset, FF UNAIR dan Osaka University Gelar Pertemuan

Rapat Bersama dengan Osaka University Digelar Secara Hybrid

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah membangun relasi yang kuat dengan Osaka University Jepang. Pada bulan November 2023 lalu, para pimpinan FF UNAIR sengaja bertandang ke Osaka University dengan tujuan untuk perkuat kerjasama.

Dari kunjungan tersebut baik FF UNAIR maupun Osaka University sepakat untuk bekerjasama pada beberapa bidang termasuk riset. Untuk itulah pada pagi hari ini (21/2/2024) dilangsungkan rapat untuk membahas sejauh mana kerjasama riset tersebut.

Pada rapat ini baik FF UNAIR maupun Osaka University saling melaporkan progress joint research yang saat ini dijalankan. Hal ini juga diukur berdasarkan rencana yang telah dibuat sebelumnya. Hasil dari joint research tersebut juga disampaikan pada kesempatan ini dan dievaluasi. 

Tak hanya itu, pada rapat ini juga dibahas terkait perpanjangan naskah kerjasama joint research yang rencananya akan berlaku hingga tahun 2025 mendatang.

Mengingat efisiensi, agenda rapat ini terlaksana secara hybrid. Melalui platform Zoom Meeting, tim grup riset kosmetik yang hadir di Ruang Sidang Gedung Nanizar Zaman Joenoes tersambung dengan tim dari Osaka University. 

 

Baca juga:
Pimpinan FF UNAIR Terbang Ke Jepang untuk Perkuat Kerjasama