info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Langsungkan Koordinasi Penguatan Research Group

Koordinasi Penguatan Research Group FF UNAIR 2024

Sebagai fakultas farmasi terbaik di Indonesia bahkan menduduki peringkat dunia, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) tentunya terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan kualitas dari berbagai aspek. Research group merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat terpisahkan dari FF UNAIR.

Untuk itulah pada tanggal 5 Februari 2024 yang lalu dilangsungkan Koordinasi Penguatan Research Group tahun 2024. Agenda ini mengundang seluruh Pimpinan, Ketua dan Sekretaris Departemen, serta tentunya para Ketuda dan perwakilan anggota research group FF UNAIR. Dilaksanakan di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes, kegiatan ini berlangsung mulai pagi hingga siang hari agar koordinasi dapat dilakukan secara menyeluruh.

FF UNAIR sendiri saat ini memiliki 10 research group yang saat ini terus dijalankan dan diupayakan untuk produktif. Melalui agenda koordinasi ini, diharapkan ke sepuluh research group tersebut dapat terus meningkatkan kinerjanya dan lebih berkembang. Kala itu dibahas juga bagaimana strategi yang disusun oleh masing-masing research group untuk mencapat tujuan tersebut. 

Para pimpinan juga akan memberikan feedback pada strategi yang disusun oleh para anggota research group tersebut. Tak hanya itu, para anggota research group juga dipersilahkan untuk menyampaikan kendala-kendala yang mereka alami yang mencari solusi bersama para pimpinan.