info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Terbang dari Samarinda, Rombongan SMA Fastabiqul Khairat Berkunjung ke FF UNAIR

Salah Satu Siswa Bertanya Tentang Seputar Kehidupan Kampus Mahasiswa FF UNAIR

Pada hari ini Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menerima kunjungan dari 2 Sekolah Menengah Atas. Setelah pada pagi harinya SMAN 4 Bekasi datang berkunjung, pada siang harinya agenda bergeser untuk menyambut kedatangan SMA Fastabiqul Khairat Samarinda. 

Bertempat di ruang 5.1 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, sejumlah 47 orang rombongan SMA Fastabiqul Khairat Samarinda yang terdiri dari siswa kelas 10 dan 11 serta guru disambut oleh para staf dan anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FF UNAIR. Mereka terlihat bersemangat mengikuti agenda kunjungan ini meski telah jauh-jauh datang dari kota Samarinda.

Setelah pemandu acara menyapa seluruh hadirin, kegiatan berlanjut dengan sambutan oleh perwakilan dosen FF UNAIR dan perwakilan Kepala Sekolah SMA Fastabiqul Khairat Samarinda. Setelah menyaksikan video dan penjelasan singkat terkait FF UNAIR, para siswa dan siswa dipersilahkan mengajukan pertanyaan seputar FF UNAIR. 

Kala itu para anggota BEM FF UNAIR yang hadir dengan ramahnya menjawab semua pertanyaan secara detail. Bapak apt. Firmansyah Ardian Ramadhani, S.Farm., M.Farm. selaku perwakilan Dosen yang mendampingi kala itu juga membantu menjawab beberapa pertanyaan yang variatif. Beberapa pertanyaan bahkan datang dari siswa yang baru menduduki kelas 10. Mereka nampaknya ingin melakukan persiapan sedini mungkin untuk melanjutkan studinya ke FF UNAIR.