info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

PT. K-24 Indonesia Kembali Lakukan Kunjungan ke FF UNAIR

Kunjungan PT. K-24 Indonesia ke FF UNAIR

Setelah pada tahun 2023 lalu PT. K-24 Indonesia berkunjung ke Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR), pada siang hari ini (16/1/2024) agenda serupa kembali dilaksanakan. Bertempat di ruang sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenos, kegiatan ini berjalan dengan lancar selama kurang lebih 2 jam.

Tim kunjungan dari PT. K-24 Indonesia yang hadir diwakili oleh Ibu Jesica Nur Azizah, S.Psi dan Ibu Rukmana, S.Psi selaku staf Human Resource Development (HRD) pada bidang rekrutmen. Keduanya diterima dan disambut langsung oleh Wakil Dekan I FF UNAIR, Dr. apt. Riesta Primaharinastiti, M.Si. beserta para staf FF UNAIR. 

Kunjungan kali ini merupakan tindak lanjut dari agenda kunjungan sebelumnya yang telah dilaksanakan tanggal 26 Januari 2023. Pada kunjungan ini lebih banyak dibahas terkait program magang atau Praktek Kerja Profesi Apoteker (PKPA) untuk mahasiswa. Rencananya FF UNAIR dan PT. K-24 akan melaksanakan kerjasama, sehingga para mahasiswa dapat melaksakan program tersebut pada apotek-apotek dibawah naungan PT. K-24.

Usai sesi diskusi berjalan, kala itu tentunya disempatkan juga agenda berfoto bersama.