info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Berniat Jalin Kerjasama, PT. K-24 Indonesia Berkunjung ke FF UNAIR

Foto Bersama di Akhir Sesi Kunjungan

Pada siang ini (26/1/2023) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menerima kunjungan dari salah satu perusahaan farmasi yang sudah tak asing lagi di telinga kita, yaitu PT. K-24 Indonesia. Kegiatan yang bertempat di ruang sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes ini berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam.

Pimpinan dan para staf FF UNAIR menyambut dengan hangat kedatangan dua orang delegasi dari PT. K-24 Indonesia. Kedua delegasi tersebut adalah Ibu Leny Kartika yang merupakan Supervisor HR Recruitment dan Ibu Jessica Azizah selaku Staff HR Recruitment. 

Acara dibuka oleh Wakil Dekan III FF UNAIR, Prof. Dewi Melani Hariyadi. Kemudian beliau mempersilahkan delegasi dari PT. K-24 Indonesia untuk memberikan sambutan dan menyampaikan tujuan kunjungan kali ini. 

Kala itu Ibu Leny Kartika memberikan sambutan dan menyampaikan profil dan uraian singkat mengenai perkembangan bisnis PT. K-24 Indonesia. Melalui penjelasannya tersebut beliau berharap akan muncul ide dan saran terkait kerjasama apa yang dapat dijalankan kedepannya. Beliau juga sangat bersemangat ketika memaparkan bahwa tujuan beliau berkunjung ke FF UNAIR adalah untuk menjalin kerjasama.

Prof. Dewi Melani Hariyadi menyambut dengan tangan terbuka ajakan kerjasama tersebut. Kemudian undangan yang hadir kala itu mulai melakukan diskusi terkait potensi kerjasama yang dapat dilakukan oleh kedua belah pihak. Pada akhirnya dapat disimpulkan bahwa kedua belah pihak berencana untuk menjalin kerjasama dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan rekrutmen pegawai yang berasal dari lulusan FF UNAIR.