info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Sabet Penghargaan Penghargaan untuk Proyek Community Engagement Terbaik pada INACE 2023

Ibu apt. Gusti Noorizka Veronika Achmad, S.Si., M.Sc. Meraih Penghargaan untuk Proyek Community Engagement Terbaik

Seperti tak ada habis-habisnya civitas akademika Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) mencetak prestasi gemilang. Setelah mempresentasikan penelitiannya yang menarik pada International Conference on Academia-Community Engagement (InACE) 2023, Ibu apt. Gusti Noorrizka Veronika Achmad, S.Si., M.Sc. bak mendapatkan durian runtuh karena berhasil meraih penghargaan.

Topik proyek yang dipresentasi beliau dengan judul "Counseling And Increasing Knowledge About Tb Treatment and Prevention in Farmer Groups and Tuberculosis Cadres" berhasil memikat para dewan juri INACE 2023. Hasilnya, beliau berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi. Pada sertifikat yang diberikan langsung oleh panitia INACE 2023 beliau menyabet "Award for the Best Community Engagement Project".

Sontak aura bahagia dan suka cita terpancar di wajah beliau saat menerima penghargaan tersebut. Penghargaan ini diberikan langsung pada Rabu ini (30/8/2023) di hotel Pullman Kuala Lumpur, Malaysia tempat kegiatan INACE 2023 digelar. Seluruh peserta yang berasal dari UNAIR pun juga turut berbangga atas pencapaian yang berhail beliau raih di ajanh internasional ini.

Dengan diraihnya penghargaan ini maka menambah catatan panjang daftar pencapaian FF UNAIR. Dengan melihat rekam jejak ini, kedepannya pasti akan semakin banyak lagi prestasi yang dapat diraih oleh civitas akademika FF UNAIR. 

 

Baca juga:
Dua Dosen FF UNAIR Presentasikan Topik Menarik pada Konferensi Internasional INACE di Kuala Lumpur