info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Yayasan Widya Husada Berikan Beasiswa untuk 10 Mahasiswa

Beasiswa Diberikan kepada 10 Mahasiswa

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Yayasan Widya Husada merupakan yayasan yang didirikan oleh alumni Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) pada tahun 1983. Pendirian yayasan ini diprakarsai oleh Dekan FF UNAIR saat itu, yakni Prof. Dr. apt. Soetarjadi.

Penyerahan beasiswa dilaksanakan pagi ini (8/8/2023) di Ruang Sidang Pimpinan lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes. Agenda ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1 FF UNAIR, Dr. apt. Riesta Primaharinastiti, S.Si., M.Si. Selain itu turut juga dihadiri oleh Prof. Dr. Drs. apt. Achmad Syahrani, MS., apt. Suciati, M.Phil., Ph.D., apt. Catur Dian Setiawan, M.Kes., dan apt. Ahmad Dzulfikri Nurhan, M.Farm.

Setelah sebelumnya memberikan beasiswa kepada 7 mahasiswa, kali ini Yayasan Widya Husada kembali mengamanahkan beasiswa kepada 10 orang mahasiswa FF UNAIR yang dirasa layak mendapatkan beasiswa tersebut.

Kesepuluh mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa Sarjana Farmasi angkatan tahun 2019, 2020, dan 2021. Nama-nama yang memperoleh beasiswa tersebut adalah Nuril Maaghfiroh, Fiona Oktavia Putri, Cinta Muna Budiman, Anisa Wahyu Oktavia, Anjar Fatmawati, Dinda Cantika Putri K. I. , Khalifah Yuliana, Leivina Ariani S. P., Alifa PutriS Syahrany A. F., dan Riko Setiawan.

Selain membantu mahasiswa untuk meraih mimpinya, diharapkan program pemberian beasiswa ini juga dapat memajukan dan mengembangkan ilmu dan profesi kefarmasian.