info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dua Dosen Universiti Malaya Berikan Kuliah di FF UNAIR

Dr. Mohammed Rizman bin Idid dan Dr. Kishneth Palaniveloo Foto Bersama dengan Peserta Kuliah

Pada hari ini (18/7/2023) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kuliah tamu setelah pada hari sebelumnya terlaksana agenda Kunjungan dari Universiti Malaya. Kuliah tamu kali ini disampaikan oleh Dr. Mohammed Rizman bin Idid dan Dr. Kishneth Palaniveloo. Keduanya merupakan staf di Institute of Ocean and Earth Sciences, Universiti Malaya. 

Dikarenakan kerjasama yang sudah terrjalin baik antara Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) dan Universiti Malaya, agenda ini dapat terlaksana dengan baik. Melalui agenda ini, mahasiswa maupun tenaga pengajar bisa mendapatkan banyak ilmu pengetahuan lintas negara yang nantinya dapat diaplikasikan saat terjun ke masyarakat atau melalui penelitian demi kepentingan umum. 

Pembicara pertama yaitu Dr. Mohammed Rizman bin Idid menyampaikan materi dengan judul "Forging Research Excellence in Air-Ocean-Land Interaction". Kemudian, kuliah dilanjutkan dengan penjelasan materi terkait "Eco-Chemicals from Selected Natural Resources from Malaysia" oleh Dr. Kishneth Palaniveloo.

Para peserta terlihat antusias mendengarkan penjelasan dari kedua narasumber hingga di akhir sesi. Beberapa peserta melontarkan banyak pertanyaan menarik sehingga semakin menambah semarak kegiatan perkualiahan kala itu.

Pada penghujung acara tak lupa diberikan sertifikat penghargaan pada kedua narasumber dan kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.