info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Terima Kunjungan dari Universitas Top Dunia, Universitas Malaya

Kunjungan Universiti Malaya

Sebagai Fakultas Farmasi terbaik di Indonesia, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) memang membangun relasi baik dengan banyak institusi di luar negeri untuk terus mengembangkan sayap di kancah dunia.

Berdasarkan hal tersebut, setelah pada minggu sebelumnya FF UNAIR menerima kunjungan dari Universitas Islam Malang (UNISMA), pada hari ini (17/7/2023) FF UNAIR menerima kunjungan dari salah satu universitas top dunia, yaitu Universiti Malaya. Agenda ini terlaksana dengan lancar di Ruang Sidang Pimpinan Gedung Nanizar Zaman Joenoes.

Universiti Malaya mengirimkan dua orang stafnya yaitu Dr. Mohammed Rizman bin Idid dan Dr. Kishneth Palaniveloo. Sedangkan dari FF UNAIR yang hadir pada agenda ini adalah Wakil Dekan III, Prof. Dewi Melani Hariyadi, Bapak Chrismawan Ardianto, Ph.D. selaku Kaprodi Sarjana Farmasi, dan Ibu Suciati, Ph.D. yang merupakan Sekprodi Doktor Ilmu Farmasi.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Prof. Dewi Melani Hariyadi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Dr. Mohammed Rizman bin Idid. Setelahnya, kegiatan dilanjutkan dengan sharing knowledge oleh Universiti Malaya dengan mempresentasikan program dosen, mahasiswa, riset dan sebagainya yang saat ini berjalan di kampus tersebut.

Agenda yang berlangsung selama 2 jam ini lebih banyak berdiskusi dan berbagi pengetahuan terkait bagaimana masing-masing pihak dapat mengembangkan kampusnya.

Setelah agenda sharing knowlegde usai, Dr. Mohammed Rizman bin Idid dan Dr. Kishneth Palaniveloo didampingi oleh Ibu Suciati, Ph.D. untuk mengunjungi laboratorium dan ruang-ruang kelas di FF UNAIR.

Jika tak ada aral melintang rencananya besok pagi (18/7/2023) akan mengisi kuliah tamu.