info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Yuk Kunjungi Pameran Arsip Pandemi COVID-19 UNAIR, Ada Booth Hand Sanitizer FF UNAIR Juga!

Beberapa Booth Pameran

Pada tanggal 3 hingga 12 Januari 2023 ini Universitas Airlangga (UNAIR) menyelenggarakan "Pameran Arsip Pandemi COVID-19 Universitas Airlangga". Kegiatan yang berlokasi di Alun-Alun Surabaya ini dibuka untuk umum dan gratis tanpa biaya tiket masuk.

Ada beberapa booth pameran yang berkaitan dengan COVID-19 seperti INAVAC, yang merupakan vaksin COVID-19 dalam negeri ciptaan para peniliti UNAIR. Tak hanya itu, booth hand sanitizer milik FF UNAIR juga terpampang pada pameran ini.

Seperti yang kita tahu, pada awal pandemi COVID-19 tahun 2020 lalu hand sanitizer sempat menjadi barang langka akibat dari panic buying yang dilakukan masyarakat untuk melindungi diri dari virus COVID-19. Karena hal itulah, Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Farmasi UNAIR bahu membahu menyediakan sediaan antiseptik dan disinfektan tangan, dan udara/ruangan. Produk ini diperuntukkan bagi kalangan internal UNAIR dan permintaan alumni.

Tak hanya memamerkan beberapa booth pameran yang berkaitan dengan COVID-19, pada kegiatan ini juga digelar talkshow seputar Covid-19 dan info terkait UNAIR, serta ada juga serangkaian kegiatan menarik lainnya seperti fun games dan doorprize.

Jangan lewatkan acara ini, kami tunggu di Alun-alun Surabaya!

 

Baca juga:
Guru Besar FF UNAIR Didapuk Menjadi Pembicara pada Talkshow Pameran Arsip Pandemi COVID-19 UNAIR