info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Siap Berkolaborasi, Nota Kesepakatan Kerjasama antara PT. Sampharindo Perdana Investama dan FF UNAIR telah Resmi Ditandatangani

Prof. Junaidi Khotib dan Bapak M. Syamsul Arifin telah Resmi Menandatangani Nota Kerjasama

Tak hanya melakukan kunjungan untuk mendiskusikan beberapa hal, pada Selasa (27/12/2022) ini PT. Sampharindo Perdana Investama juga telah resmi menjalin kerjasama dengan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) melalui penandatanganan nota kesepakatan kerjasama.

Pada hari itu nota kesepakatan kerjasama tersebut ditandatangani oleh Prof. Junaidi Khotib selaku Dekan FF UNAIR dan Direktur PT. Sampharindo Perdana Investama, Bapak M. Syamsul Arifin.

Dengan disaksikan oleh beberapa staf FF UNAIR dan PT. Sampharindo Perdana Investama, keduanya menandatangani nota kesepakatan kerjasama di ruang sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes Kampus C UNAIR.

Rencananya kedua belah pihak akan menjalin kolaborasi pada bidang penelitian dan pengembangan khususnya dalam bidang kefarmasian. Kolaborasi tersebut dilakukan agar keduanya dapat menciptakan produk yang berkualitas untuk menunjang kesehatan masyarakat. Selain itu, dengan adanya kerjasama ini juga dapat membantu FF UNAIR untuk meningkatkan kualitas pengajaran sehingga mencetak lulusan yang berkualitas saat terjun ke masyarakat.

Namun tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kerjasama dalam hal lain sesuai dengan kesepakatan bersama.

Baik FF UNAIR maupun PT. Sampharindo Perdana Investama juga telah sepakat untuk menjalankan program kerjasama dalam kurun waktu dua tahun kedepan dan mungkin juga dapat lebih dari itu.

Agenda foto bersama antara staf FF UNAIR dengan PT. Sampharindo Perdana Investama juga tak ketinggalan dilakukan pada penghujung acara.

Staf FF UNAIR dengan PT. Sampharindo Perdana Investama Berfoto Bersama

Baca juga:
PT. Sampharindo Berkunjung ke FF UNAIR