info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Tak Hanya Promosi Prodi S2 dan S3, FF UNAIR Juga Berkunjung ke Dua Rumah Sakit di Makassar

Prof. Djoko Menjelaskan Materi Terkait Riset Bidang Kesehatan

Tak hanya melakukan promosi untuk program magister dan doktoral, pada minggu ini rombongan tim roadshow Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) juga berkunjung ke instalasi farmasi dua rumah sakit yang ada di kota Makassar.

Kedua rumah sakit yang dimaksud adalah Rumah Sakit (RS) Universitas Hasanuddin dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya.

Kunjungan ke RSUD Daya dilakukan pada Kamis, 15 Desember 2022 setelah pada pagi hingga siang harinya kegiatan promosi dan pengabdian masyarakat di Aula STIFA Makassar usai dilakukan. 

Sedangkan pelaksanaan kunjungan ke RS Universitas Hasanuddin digelar pada esok harinya, Jumat, 16 Desember 2022 sebelum rombongan tim roadshow kembali ke Surabaya.

Kunjungan ini bertujuan untuk sharing knowlegde terkait bagaimana fasilitas hingga SOP yang dijalankan pada instalasi farmasi di kedua rumah sakit tersebut.

Sama dengan kegiatan promosi prodi magister dan doktoral, pada kegiatan kunjungan ini juga dilangsungkan pengabdian masyarakat (pengmas) dengan mengusung topik "Metodologi Riset Bidang Kesehatan". Dengan pembicara yang sama yaitu Prof. Dr. apt. Djoko Agus P., M.Si., kegiatan pengmas ini berjalan cukup lancar hingga akhir acara.

Baca juga:
Roadshow Program Magister dan Doktoral FF UNAIR Berlanjut ke Makassar