info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Roadshow Program Magister dan Doktoral FF UNAIR Berlanjut ke Makassar

Koordinator prgram studi memberikan penjelasan mengenai prodi masing-masing

Setelah minggu lalu melakukan roadshow ke Banjarmasin, pada Kamis (15/12/2022) ini Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kembali menggelar roadshow ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk mengenalkan program studi Magister Ilmu Farmasi, Magister Farmasi Klinik, dan Doktor Ilmu Farmasi. 

Kegiatan yang bertempat di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFA) Makassar ini dihadiri oleh staf dari beberapa perguruan tinggi maupun rumah sakit yang berada di Kota Makassar.

Beberapa perguruan tinggi yang diundang menghadiri kegiatan ini adalah STIFA Makassar, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Universitas Mega Rezky, Akademi Farmasi Yamasi Makassar, Poltekkes Makassar, Universitas Pancasakti Makassar, Univeversitas Hasanuddin Makassar, Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Muslim Indonesia Makassar, dan STIKES Nani Hasanuddin Makassar.

Sedangkan untuk daftar rumah sakit yang diundang yaitu RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, RSIA Pertiwi Makassar, RSUD Haji Makassar, RS Grestelina Makassar, RS Islam Faisal Makassar, RS Stella Maris Makassar, RSAD TK II Pelamonia Makassar, RS Bayangkara Makassar, RS Hermina Makassar, RSU Bahagia Makassar, RS Primaya Makassar, RS Ibnu Sina Makassar, RS Hikma Makassar, RSU Lumaray Makassar, RSIA Amanat Makassar, RSIA Catherina Booth Makassar, RSIA Ananda Makassar, RSIA Paramount Makassar, RSUD Daya Makassar, RS Universitas Hasanuddin Makassar, dan RSUD Labuang baji Makasar.

Selain agenda promosi program studi magister dan doktoral, pada kegiatan ini juga dilangsungkan pengabdian masyarakat yang bertujuan untuk berbagi ilmu terkait riset bidang kesehatan.

Pembicara yang didapuk pada agenda pengabdian masyarakat kali ini adalah Prof. Dr. apt. Djoko Agus P., M.Si. yang merupakan Koordinator program studi Doktor Ilmu Farmasi. Beliau menyampaikan materi dengan judul "Metodologi Riset Bidang Kesehatan".

Pada akhir acara, agenda foto bersama tak lupa dilakukan untuk mengabadikan momen tersebut. Selain itu, FF UNAIR juga memberikan tali asih sebagai kenang-kenangan.