info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Gelar Roadshow ke Banjarmasin untuk Promosi Program Magister dan Doktoral


Suasana kegiatan roadshow

Pada Sabtu (10/12/2022) lalu, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menggelar roadshow ke Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan untuk promosi program studi Magister Ilmu Farmasi, Magister Farmasi Klinik, dan Doktor Ilmu Farmasi. 

Dengan dihadiri oleh 60 peserta, roadshow ini mengundang dosen dan mahasiswa 6 perguruan tinggi yang ada di Kota Banjarmasin. Keenam perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Universitas Borneo Lestari, Universitas Sari Mulia, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari, dan  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ISFI Banjarmasin.

Selain mengundang dosen dan mahasiswa dari perguruan tinggi, turut diundang juga staf dari RSUD Ulin Banjarmasin, Rumah Sakit Sari Mulia, Rumah Sakit Suaka Insan, RSUD Ratu Zalecha Martapura, Rumah Sakit TPT. Dr. R. Soeharso, dan Rumah Sakit TNI AU Syamsudin Noor. 

Kegiatan yang bertempat di Aula Chalid Dahlan Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Banjarmasin ini berjalan dengan lancar dan kondusif hingga akhir agenda.

Tak hanya promosi program magister dan doktoral, pada kegiatan ini juga diselenggarakan pengabdian masyakarat dengan melangsungkan pelatihan. Pelatihan tersebut berjudul "Pelatihan Pemilihan Sediaan Suplemen yang Tepat dan Aman sebaaai Upaya Preventif dari Penyakit Degeneratif" dengan dipandu oleh Prof. Dr. apt. Budi Suprapti, M.Si. selaku Ketua Program Studi Magister Farmasi Klinik.

Di akhir sesi, tak lupa dilakukan agenda foto bersama dan penyerahan tali asih.


Foto Bersama