info@ff.unair.ac.id +62-31-5933150

SMP dan SMA Shafta Surabaya Berkunjung ke FF UNAIR

Suasana sesi tanya jawab

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kembali menerima kunjungan dari sekolah. Pada hari ini (22/11/2022) sekolah yang berkunjung ke FF UNAIR adalah Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Shafta Surabaya. Para rombongan guru dan murid dari SMP serta SMA Shafta Surabaya tiba di FF UNAIR sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung dipersilahkan memenuhi ruang kuliah (RK) 5.1.

Para guru dan siswa yang hadir kala itu disambut dengan hangat oleh Yasmin Zulfah selaku MC, Dr. Riesta Primaharisnastiti yang merupakan Wakil Dekan 1 FF UNAIR dan Wakil Ketua BEM FF UNAIR, Nikolas Yakub. Setelah mendengarkan sambutan dari Wakil Dekan 1 FF UNAIR dan Guru SMA Shafta Surabaya, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Pada sesi tanya jawab, baik Wakil Dekan 1, Wakil Ketua BEM FF UNAIR maupun MC secara aktif memberikan jawaban pada semua pertanyaan dan mendorong para siswa agar tak melewatkan kesempatan untuk bertanya. Para siswa terutama siswa SMA terlihat sangat antusias pada sesi ini. Beberapa diantara mereka mengajukan pertanyaan seputar bagaimana dan jalur penerimaan apa saja yang dapat ditempuh untuk menjadi mahasiswa FF UNAIR. Yang lainnya juga menanyakan perihal bagaimana kehidupan para mahasiswa FF UNAIR dan pertanyaan terkait organisasi kampus. Bahkan saat acara sudah berakhir, beberapa mahasiswa mengajukan beberapa pertanyaan lagi kepada Wakil Dekan 1 FF UNAIR di luar forum.

Acara pada hari ini juga diisi dengan melihat video profil dan fasilitas FF UNAIR yang tentunya mencuri perhatian para murid bahkan guru yang hadir. Kemudian diagendakan juga sesi pemberian cinderamata dan foto bersama pada penghujung acara.

foto bersama