info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Pharmaweek: Gemilang Ide dan Kreasi Mahasiswa FF UNAIR untuk Mengatasi Problem Kesehatan

Suasana kegiatan Pharmaweek

Hari ini (17/11/2022) para mahasiswa Sarjana Farmasi angkatan tahun 2020 menggelar simulasi promosi kesehatan dengan berbagai topik kefarmasian. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Pharmaweek yang telah dimulai pada Selasa (15/11/2022) hingga Jum'at minggu depan (25/11/2022).

Bertempat di Aula lantai 1 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, acara ini berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh para mahasiswa dan beberapa dosen FF UNAIR. Para mahasiswa terlihat bersungguh-sungguh dalam menjalani kegiatan ini. Hal tersebut dapat terlihat dari topik-topik menarik yang mereka presentasikan.

Selain diadakan secara luring, kegiatan ini juga dikemas dalam bentuk podcast sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum. Harapannya, ide-ide kreatif dan informasi dari para mahasiswa tidak hanya berhenti di lingkungan kampus, namun juga dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Dengan begitu para mahasiswa tersebut juga turut aktif mengatasi masalah kesehatan dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.