info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dr. Long Chiau Ming Mengusung Topik "Medicine Registration and Legislation in SEA Countries" pada Adjunct Professor Lecture

Dr. Long Chiau Ming memberikan materi kuliah

Setelah sebelumnya memberikan kuliah terkait Health Communication, pada Selasa (15/11/2022) Dr. Long Chiau Ming kembali memberikan kuliah dengan topik "Medicine Registration and Legislation in SEA Countries". Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) dan Unversiti Brunei Darussalam demi meningkatkan kualitas pendidikan dengan skala internasional.

Sama seperti kuliah sebelumnya, selain mahasiswa yang hadir, masyarakat umum pun juga dapat menghadiri kuliah ini karena ditayangkan secara daring melalui platform Zoom dan Youtube. 

Pada kuliahnya ini Dr. Long menjelaskan terkait pentingnya registrasi dan legislasi obat pada negara-negara di Asia Tenggara. Beliau juga menjelaskan mengenai bagaimana proses dan contoh kasus terkait registrasi dan legislasi obat di masing-masing negara.

Tak lupa di akhir sesi Dr. Long juga membagikan alamat emailnya kepada para peserta agar dapat langsung mengontak beliau jika masih terdapat pertanyaan lain.