info@ff.unair.ac.id +62-31-5933150

Prof. Dr. Burkhard Kleuser dari Freie Universität Berlin Berkunjung ke FF UNAIR untuk Berikan Kuliah

Prof. Dr. Burkhard Kleuser Memberikan Kuliah pada Mahasiswa FF UNAIR

Selain menerima kunjungan dari LAFIAL, pada Selasa ini (15/11/2022) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) juga kedatangan tamu dari Freie Universität Berlin, Jerman. Tamu tersebut adalah Prof. Dr. Burkhard Kleuser yang merupakan profesor dalam bidang ilmu farmakologi dan toksikologi.

Bertempat di Aula lantai 1 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, Prof. Burkard memberikan kuliah pada mahasiswa FF UNAIR. Lebih dari 200 orang mahasiswa hadir pada kuliah tersebut. Mahasiswa yang hadir terdiri dari mahasiswa pada jenjang sarjana, magister hingga doktoral.

Seluruh mahasiswa yang hadir terlihat antusias memperhatikan materi yang disampaikan oleh Prof. Burkhard dengan judul "The Role of Sphingolipids in the Progression of Type 2 Diabetes Mellitus: Sphingosine 1-phosphate and Deoxy-Sphingolipids". Tak ingin melewatkan kesempatan, saat sesi tanya jawab pun beberapa mahasiswa aktif melontarkan pertanyaan pada Prof. Burkhard terkait topik tersebut.

Pada akhir sesi kuliah tak lupa dilakukan foto bersama untuk mengenang momen tersebut. Prof. Burkhard juga menerima sertifikat penghargaan serta cinderamata dari FF UNAIR.