info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Roadshow Program Magister dan Doktoral FF UNAIR Dihadiri oleh Ratusan Peserta Internasional

Hari ini (Kamis, 4/11/2022) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) mengadakan roadshow untuk mengenalkan program magister dan doktoral pada masyakarat umum. Acara ini diselenggarakan secara hybrid dengan diadakan daring pada Zoom Meeting dan luring di Hotel Bumi Surabaya.

Kegiatan secara luring dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa internasional FF UNAIR. Sedangkan pada Zoom Meeting, peserta yang bergabung adalah masyarakat umum yang berjumlah hampir 200 orang. Sebagian besar peserta merupakan warga negara asing yang berasal dari Filipina, Brunei, Thailand, Pakistan, Timor Leste, dan sebagainya.

Yang bertindak sebagai pembicara pada webinar ini adalah Prof. Djoko Agus Purwanto yang merupakan Ketua Program Studi Doktor Ilmu Farmasi (DIF) dan Prof. Aty Widyawaruyanti selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Farmasi (MIF). Keduanya secara bergantian menjelaskan dan mengenalkan prodi yang mereka pimpin dengan detail dan atraktif. 

Selain pengenalan terkait program studi (prodi) DIF dan MIF, pada webinar ini para mahasiswa asing yang menempuh studi di FF UNAIR juga diberi kesempatan untuk memberikan testimoni.