info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

LIPJPHKI Bertandang ke FF UNAIR untuk Laksanakan Pendampingan SINTA sebagai Penunjang PAK Dosen

Suasana Pendampingan SINTA dari Tim LIPJPHKI

Kamis ini (21/10/2022) Tim Lembaga Inovasi, Pengembangan Jurnal, Penerbitan dan Hak Kekayaan Intelektual (LIPJPHKI) sengaja bertandang ke Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) dalam rangka pendampingan Science and Technology Index (SINTA). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai penunjang Penilaian Angka Kredit (PAK) bagi dosen untuk pengusulan kenaikan jabatan akademik/pangkat. 

Para Peserta Pendampingan Hadir secara Luring maupun Daring

Bertempat di ruang sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Ayu Lana Nafisyah, S.Pi., M.Sc., Ph.D. yang merupakan Koordinator Pemeringkatan dan Publikasi LIPJPHKI beserta beberapa tim pendampingan. Selain itu, seluruh dosen di lingkungan FF UNAIR juga diundang pada kegiatan ini. Dosen yang berhalangan hadir tetap dapat melakukan pendampingan melalui platform Zoom Meeting karena acara ini digelar secara hybrid.

Acara ini diawali dengan sambutan singkat dari Wakil Dekan III FF UNAIR, Prof. apt. Dewi Melani Hariyadi, M.Phil., Ph.D. Kemudian acara diserahkan ke Ibu Ayu Lana Nafisyah beserta tim. Para tim pendampingan dengan sigap menghampiri pada dosen untuk memberikan arahan-arahan terkait SINTA serta mensinkronisasi data penelitian dan publikasi mereka pada akun SINTA masing-masing.