info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

PT Medela Potentia (Argon Group) Mantap Bekerjasama dengan FF UNAIR

Dokumen perjanjian kerjasama antara Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) dan PT Medela Potentia telah resmi ditandatangani pada tanggal 29 Agustus 2022 lalu. Dokumen tersebut ditandatangani oleh Bapak Krestijanto Pandji selaku President Director PT Medela Potentia dan Dekan FF UNAIR, Prof. Junaidi Khotib. PT Medela Potentia merupakan salah satu perusahaan distributor produk farmasi dan alat kesehatan yang teragabung dalam Argon Group.

Dalam perjanjian kerjasama tersebut ada beberapa program kerjasama yang disepakati. Beberapa program kerjasama tersebut diantaranya program praktik kerja, campus recruitment, magang mahasiswa, dan Argon Group goes to campus. Selain itu ada juga program Expert Lecture yang merupakan sharing knowledge para tenaga ahli dari PT Medela Potentia kepada mahasiswa FF UNAIR.

Dengan adanya kerjasama ini, tentu kedua belak pihak menginginkan adanya pengembangan dan penyempurnaan teknologi kesehatan untuk kualitas hidup yang lebih baik. Masyarakat umum diharapkan dapat merasakan manfaat dalam bentuk fasilitas kesehatan yang lebih maju dan terbarukan dari diadakannya kerjasama antara FF UNAIR dan PT Modela Potentia ini. 

Perjanjian kerjasama ini akan dijalankan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan sejak tanggal ditandatanganinya dokumen kerjasama.