info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Resmi Bekerjasama dengan Egy Herbal Mesir

Terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2022 lalu Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah resmi menjalin kerjasama dengan Egy Herbal, Mesir. Egy herbal merupakan salah satu perusahaan pemasok bahan herbal kering organik, rempah-rempah, dan biji-bijian yang terkemuka di Mesir sejak 1986.

Memorandum of Agreement (MoA) kala itu telah resmi ditandatangani oleh Prof. Junaidi Khotib selaku Dekan FF UNAIR dan Mr. Mohamed Hegazy yang merupakan CEO Egy Herbal Company. Perjanjian kerjasama ini berlaku selama dua tahun kedepan sejak ditandatanganinya MoA. Kerjasama yang dijalin oleh kedua belah pihak diantaranya adalah terkait pertukaran staf dan pelajar, kolaborasi pada perkuliahan serta simposium, dan sebagainya.

Dengan dibangunnya kerjasama ini, FF UNAIR telah terbukti semakin menunjukkan kualitasnya di dunia internasional. Kerjasama antara FF UNAIR dengan Egy Herbal melibatkan kolaborasi antar expert yang sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing untuk menghasilkan teknologi pengobatan herbal yang lebih maju dan disempurnakan sehingga masyarakat bisa mendapatkan akses ke fasilitas kesehatandan pengobatan yang lebih baik. Pada bulan September lalu, dua mahasiswa FF UNAIR yang membanggakan juga mengkuti pelatihan di Egy Herbal.

 

Baca juga:
Dua Mahasiswa FF UNAIR Menjalani Pelatihan di Egy Herbal Mesir