info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Perlebar Kerjasama di Eropa, FF UNAIR Bertandang ke Queen's University Belfast untuk Perumusan Joint Research & Student Mobility

Setelah sebelumnya berkunjung ke King's College London, kemarin (27/9/22) para delegasi Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) bertandang ke Queen's University Belfast, Belfast, Irlandia. Tim delegasi dari FF UNAIR disambut dengan ramah oleh Prof. Helen McCarthy selaku Asoociate Pro Vice Chancellor School of Pharmacy dan Pro Vice Chancelor of Internationalization, Prof Margaret Topping beserta jajaran staf. Kala itu turut hadir juga dua dosen FF UNAIR yang sedang menempuh studi di Queen's University Belfast yaitu Bapak Muhammad Faris Adrianto dan Ibu Febri Annuryanti.

Kunjungan kala itu dimaksudkan untuk menjalin kerjasama, terutama terkait joint research dan student mobility. Hari itu dilakukan perumusan mengenai kerjasama seperti apa yang akan dijalankan dan disepakati oleh kedua belah pihak. 

Pada kesempatan itu turut hadir pula Prof. Collin McCoy yang menjabat sebagai Head of School of Pharmacy, Queen's University Belfast. Beliau sangat terbuka menerima tawaran kerjasama dari FF UNAIR.