info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Berkunjung ke King's College London untuk Perumusan Kerjasama

Setelah melakukan kunjungan ke Belanda dengan tujuan Leiden University dan Leiden Academic Centre for Drug Research, pada tanggal 26 September 2022 Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) melakukan kunjungan ke King's College London. Kunjungan kala itu dilakukan oleh delegasi FF UNAIR yang beranggotakan Dekan, Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, dan Community Development, Ketua Departemen Ilmu Farmasi, dan Perwakilan Dosen dari Departemen Farmasi Praktis, Ibu apt. Elida Zairina, Ph.D. 

Para delegasi FF UNAIR diterima dengan hangat oleh Head of Department of Pharmacy, Faculty of Life Sciences and Medicine, King's College London, Prof. Sukhi Bansal dan Interim Partnership Manager (Asia), Mr. Duncan Maclean. 

Kunjungan ini bertujuan untuk merumuskan kerjasama antara FF UNAIR dengan King's College London. Ada beberapa kerjasama yang dirumuskan diantaranya adalah kerjasama terkait pertukaran staf dan pelajar, kolaborasi pada perkuliahan, simposium, publikasi, riset, dan sebagainya. Kala itu kedua belah pihak banyak berdiskusi terkait potensi kerjasama yang dapat dilakukan dan disepakati bersama.

Tak lupa pada akhir kunjungan, tim delegasi FF UNAIR memberikan cinderamata kepada King's College London dan begitu juga sebaliknya.