info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Perjanjian Kerjasama antara FF UNAIR dan Tagum Doctors College Resmi Ditandatangani

Pada pekan ini Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kembali memperluas lingkup kerjasamanya dengan mitra luar negeri. FF UNAIR telah resmi menjalin kerjasama dengan Tagum Doctors College (TDC), Filipina melalui penandatanganan MoU pada hari senin lalu (22/8/2022).

Bertempat di Ruang Sidang Pimpinan Gedung Nanizar Zaman Joenoes, MoU ditandatangani Dekan FF UNAIR, Prof. Junaidi Khotib dan Prof. Manuel Dennis E. Molina selaku President TDC. Kala itu para undangan yang hadir terlihat bersuka cita atas kerjasama ini.

Dalam naskah kerjasama yang telah ditandatangani, kedua belah pihak sepakat untuk melakukan kolaborasi terkait pertukaran staf dan pelajar, kolaborasi pada perkuliahan, simposium, publikasi, dan riset. Selain itu, kedua belah pihak juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kerjasama pada bidang lain sesuai dengan kesepakatan bersama.

Selain penandatanganan MoU, kedua belah pihak juga melakukan perkenalan instansi masing-masing. Kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang santai dan foto bersama di depan Gedung Nanizar Zaman Joenoes. Agenda hari itu memang sengaja dibuat ringan dan tidak terlalu lama mengingat tim delegasi dari TDC kemungkinan merasa kelelahan karena saat itu baru sampai di Surabaya.