info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Mulai dari Gorengan Hingga Jamu yang Menyehatkan, Kantin FF UNAIR Buka Kembali

Setelah tidak beroperasi berkepanjangan yang diakibatkan oleh pandemi COVID-19, terhitung mulai bulan Juni 2022 ini kantin Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kembali dibuka. Kantin yang dimaksud berada di lantai 1 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, tepatnya di sisi utara lobi. 

Terdapat dua gerai yang ada pada kantin tersebut, yaitu Kafe Farma dan Love Jamu Cafe. Pada Kafe Farma disediakan beberapa camilan hingga makanan berat. Sedangkan pada Love Jamu Cafe, sesuai dengan namanya, gerai tersebut menyediakan aneka macam jamu yang dikemas dengan kekinian sehingga banyak menarik mahasiswa maupun staf FF UNAIR.

Demi keamanan dan kesehatan bersama, pihak FF UNAIR menghimbau kepada para pengunjung kantin untuk menerapkan sistem take away saat membeli makanan dan minuman di kantin FF UNAIR. Sebagai bentuk dukungan pada himbauan tersebut, maka kedua gerai pada kantin FF UNAIR hanya menyediakan kursi terbatas untuk pengunjung sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan mengurangi interaksi yang dilakukan banyak orang tanpa masker saat makan atau minum.

Para mahasiswa dan staf yang ada di lingkungan FF UNAIR nampaknya menyambut kabar ini dengan suka cita karena dengan kembali dibukanya kantin FF UNAIR, mereka tidak perlu repot-repot untuk memesan makanan dan minuman dari luar.