Kunjungan & Penyusunan Rencana Kerjasama antara FF UNAIR dan IIK Bhakta Kediri

 

Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri (IIK Bhakta) melakukan kunjungan ke Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) dalam rangka penyusunan rencana kerjasama pada 21 April 2022 lalu. Pada kunjungan kala itu, jajaran Dekanat FF UNAIR menyambut dengan hangat tim kunjungan IIK Bhakta. Turut hadir Rektor dan Dekan Fakultas Farmasi IIK Bhakta. 

Seperti biasa, acara diawali dengan sambutan dari kedua belah pihak. Sambutan pertama datang dari Dekan FF UNAIR, Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Dr. apt. Muhamad Zainuddin selaku Rektor IIK Bhakta yang juga merupakan alumni FF UNAIR. Dalam sambutannya, Prof. Zainuddin menuturkan bahwa FF UNAIR dapat dijadikan kiblat oleh IIK Bhakta karena memiliki pola pikir yang menurut beliau luar biasa dan sangat tepat jika diterapkan pada IIK Bhakta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan profil singkat IIK Bhakta dan dilanjutkan dengan menggali potensi kerjasama yang diinginkan oleh kedua belah pihak. Selain diskusi untuk membahas kerjasama, tim kunjungan dari IIK Bhakta juga sangat antusias untuk menggali informasi terkait bagaimana kurikulum yang sudah berjalan di FF UNAIR, sehingga mereka dapat melakukan evaluasi pada sistem kurikulum yang sudah berjalan di IIK Bhakta.  

Di akhir acara, Dekan FF UNAIR dan Rektor IIK Bhakta secara bergantian memberikan cinderamata, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.


Agenda
Unduhan