Audiensi Kerjasama antara FF UNAIR dengan Dexa Group

FF UNAIR telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan industri farmasi, salah satunya adalah Dexa Group. Pada 8 April 2022 lalu telah terlaksana kunjungan dari Dexa Group dalam rangka audiensi kerjasama sekaligus silaturahmi. Bapak Mateus Ramidi selaku Manajer Dharma Dexa yang berkunjung pada kala itu disambut hangat oleh jajaran pimpinan beserta staf FF UNAIR.

Pada audiensi hari itu, Dekan FF UNAIR Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. menyampaikan beberapa harapannya terkait potensi kerjasama yang dapat dilakukan kedepannya. Salah satu harapan beliau adalah melakukan banyak kerjasama di bidang riset dan pengabdian masyarakat. Prof. Junaidi juga yakin bahwa FF UNAIR mampu memberikan kontribusi pada pengembangan produk obat.

Tak ingin ketinggalan, para staf FF UNAIR yang diundang pada kegiatan tersebut juga turut mengemukakan pendapat dan usulan mereka. Salah satunya, Prof. Dr. apt. Djoko Agus Purwanto, M.Si. yang merupakan kaprodi S3 Ilmu Farmasi, beliau mengusulkan beberapa kegiatan kerjasama yang dapat dilakukan dengan program studi tersebut.

Mendengar beberapa pendapat serta usulan dari para hadirin, Bapak Mateus Ramidi menyambut baik ajakan kerjasama tersebut. Beliau menampung seluruh usulan untuk disampaikan kepada para pimpinan Dexa Group. Tak hanya itu, beliau juga menyampaikan beberapa harapan kerjasama dari Dexa Group. Pak Mateus, sapaan akrab beliau, juga menjelaskan bahwa tidak ada masalah dengan kualitas lulusan dari FF UNAIR. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah staf Dexa Group yang merupakan lulusan FF UNAIR.

Seperti biasa, setelah sesi diskusi usai, kegiatan dilanjutkan dengan sesi pemberian cinderamata dari Dexa Group ke FF UNAIR dan sebaliknya. Kemudian cara diakhiri dengan foto bersama.

  


Agenda
Unduhan