Kabinet BEM dan BLM FF Unair 2022 Resmi Dilantik

BEM FF Unair secara resmi telah menggelar pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) secara daring melalui media telekonferensi ZOOM Meeting pada Kamis (10/2) sore. Acara ini dipandu oleh Yasmin Zulfah selaku anggota Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Unair 2022. Dekan Fakultas Farmasi Universitas Airlangga, Prof. Junaidi Khotib, S.Si., M.Kes., Ph.D., perwakilan pimpinan, anggota BEM dan BLM, serta mahasiswa FF Unair turut menghadiri acara tersebut.

Melalui sambutannya, Prof. Junaidi memaparkan organisasi sebagai kesempatan yang baik untuk berkembang dan menanamkan nilai-nilai organisasi secara Excellent with Morality. “Tentu kita harapkan pergantian dan dinamika ini akan menguatkan pematangan organisasi. Tidak ada upaya melemahkan satu sisi dan sisi yang lain, tetapi justru harus saling menguatkan,” ujar Prof. Junaidi. Beliau juga mengapresiasi kerja keras dan capaian yang telah diraih oleh kepengurusan sebelumnya.

Berikutnya, Kevin Ksatria Handoko, Ketua BEM FF Unair 2021, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua BEM FF Unair 2022. Kevin juga berharap BEM FF Unair makin berjaya, visi dan misi yang telah dirangkai tercapai, serta Fakultas Farmasi dapat berkembang lebih baik. Sambutan ditutup oleh Ketua BLM FF Unair 2021, Militan Raushan Fikr, dengan ucapan selamat, semangat, dan harapan bagi BEM dan BLM FF Unair 2022.

Prosesi pelantikan yang dipimpin secara langsung oleh Prof. Junaidi berjalan dengan baik tanpa kendala. Seluruh peserta, baik dosen maupun mahasiswa, yang hadir memperhatikan prosesi secara kondusif. “Kami akan selalu mengingat amanah dan tanggung jawab yang akan diberikan selanjutnya,” kata Farhan Rizqi Windianto dalam sambutannya sebagai Ketua BEM FF Unair 2022. Ia pun menyampaikan filosofi “Kesatria” sebagai nama kabinet yang baru dan harapan untuk kepengurusan periode ini.

Kemudian, Basith Albaroni dalam sambutannya sebagai Ketua BLM FF Unair 2022 menuturkan, “Saya mewakili rekan BLM memohon bimbingan dan kerja sama Bapak Ibu sekalian serta teman-teman mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Airlangga untuk ke depannya.” Ia juga berharap BLM FF Unair dapat berjalan dengan lancar dalam melaksanakan tugas dan program kerjanya, serta terjalin hubungan yang baik antara BLM FF Unair dan civitas akademika FF Unair selama kepengurusan setahun ke depan.

Acara ini pun ditutup oleh MC dan dokumentasi bersama seluruh peserta acara.

Kontributor: Palona dan Vernanda (Tim Farmapos FF UNAIR)


Agenda
Unduhan