Road to 19th Asia Pasific Pharmaceutical Symposium & 66th World Congress IPSF 2020

Pada Kamis, 9 Januari 2020. Wanda Brillianty Putri berkesempatan hadir untuk memberikan sosialisasi mengenai kegiatan APPS dan World Congress IPSF 2020. APPS (Asia Pasific Pharmaceutical Symposium) merupakan eventtahunan yang diadakan oleh IPSF APRO sementara World Congress adalah eventtahunan terbesar yang diadakan oleh IPSF. Kedua acara ini merupakan acara besar yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa farmasi di dunia, dalam acara tersebut  terdapat banyak kegiatan diantaranya symposium, workshop, public health campaign dan competition.

Adanya sharing sessionini diharapkan banyak mahasiswa FF UNAIR yang berminat untuk mengikuti kegiatan tersebut dan dapat berprestasi di kancah internasional. Pada kegiatan ini Wanda Brillianty selaku pemateri banyak menceritakan pengalaman-pengalaman yang dimiliki setelah mengikuti APPS selama 2 tahun (17 thdan 18 thAPPS) serta memberikan saran-saran mengenai bagaimana tips agar lolos seleksi sebelum mengikuti kegiatan tersebut dan tips agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik selama disana, karena tidak hanya bisa menjadi peserta, mahasiswa juga berkesempatan besar untuk berpestasi dalam rangkaian kegiatan competition yang ada di APPS maupun World Congress.

Selain pemaparan mengenai kegiatan APPS dan World Congress, peserta sharing session juga mendapatkan beberapa penjelasan mengenai kegiatan student outbound, cara mendapatkan informasi dan alur administrasi student outbound oleh perwakilan Departemen Eksternal BEM FF UNAIR.


Unduhan